Advertisement

Main Ad

keunggulan keunggulan SMPK SANTA MARIA 2 MALANG 9e/15

SMPK SANTA MARIA 2 MALANG

  








 Pada isi blog kali ini saya akan sedikit menerangkan keunggulan keunggulan sekolah kami yang tercinta yaitu SMPK santa maria 2 malang,selamat membaca.....

      Seperti yang kita ketahui,SMPK santa maria 2 malang yang terletak dijalan panderman no 7A malang ini merupakan sekolah katolik yang merupakan sekolah katolik yang mengedepankan keunggulan dalam sarana prasarana yang berkualitas,yang memungkinkan anak-anak dan warga sekolah bebas dan kreatif dalam menggunakannya demi memaksimalkan seluruh potensi,bakat,serta,minat yang mereka miliki.

    SMPK santa maria 2 ini juga memiliki visi dan misi yaitu 
visi: komunitas pendidikan yang unggul,kasih,dan visioner.
misi: 1. mewujudkan komunitas pendidikan yang                        cerdas,inovatif,professional,transformatif,dan ekologis.
        2.membudayakan komunitas pendidikan yang peduli,adil,rendah hati,dan penuh suka cita.
        3.mengembangkan komunitas pendidikan yang berintegritas,respek,kolaboratif,dan proaktif.

       Adapun keunggulan keunggulan yang dimiliki oleh sekola kami tercinta SMPK santa maria 2 malang,selalu membudayakan semangat cinta kasih,persaudaraan,dan kesederhanaan,serta suasana sekolah yang dialogis dan ramah anak dalam seluruh proses pembelajaraan.Guru guruyang memiliki hati dankomitmen untuk melayani setiap siswa dengan baik dan maksimal,tidakterkecuali siswa siswi yang mendalami dalam kesulitan belajar.

     SMPK santa maria 2 malang juga mengedepankan keunggulan akademi atau prestasi belajar yang tinggi,sehingga telah banyak mencetal siswa siswi yang berpretasi seperti contoh berikut:
lomba band


lomba debat


lomba dance


contoh prestasi prestasi siswa



      Selain itu smpk santa maria 2 malang juga berhasil mengantarkan siswa siswi didikannya ke perguruan tinggi favorit baik negeri maupun swasta,baik di dalam negeri maupun diluar negeri.Hal ini karena mereka telah dilatih dan dibentuk untuk memiliki ketrampilan belajar abad 21 yaitu ketrampilan berpikir tinggi dan kreatif,ketrampilan berkomunikasi dan berkarakter.SMPK santa maria 2 malang juga mengadakan berbagai kegiatan seperti panderman cup,kisah kenang kebali dan berbagai macam kegiatan lainnya berikut contoh kegiatannya:

                                                              PANDERMAN CUP

 


                                                               PISAH KENANG KE BALI

     SMPK santa maria 2 malang dikelola dan dipimpin oleh kepala sekolah yang memiliki hati dan karisa tersendiri karena dipimpin oleh para suster yang memiliki semangat persaudaraan,kerendahan hati serta penuh kasih sehingga siswa siswi diajarkan untuk mempunyai jiwa jiwa sosial yang baik.SMPK santa maria 2 juga sering mengadakan kegiatan baksos (bakti sosial) keorang orang yang tidak mampu dan yang membutuhkan.


   SMPK santa maria 2 malang juga mengadakan ekskul yang bermacam macam seperti:modern dance,tari tradisional,basket,futsal,voli dan masih banyak lagi.
Di sekolah ini juga memiliki green house atau rumah hijau yang fungsiny untuk melestarikan tanaman.SMPK santa maria 2 malang memiliki bapak ibu guru karyawan serta kepala sekolah yang ramah.berikut merupakan bapak ibu guru kryawan serta kepala sekolah yang kamin cintai:
 







sekian isi artikel saya pada kali ini mohon maaf jika ada kesalahan kata TERIMA KASIHH..

Posting Komentar

0 Komentar